Sabtu, 27 Juni 2015

Spesifikasi Meizu MX5, Phablet 5,5 Inchi Tawarkan Peforma Gahar

Spesifiksi Meizu MX5 - Meizu MX5 adalah samrtphone terbaru yang belum lama ini di pastikan akan di luncurkan pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang. Informasi tersebut telah di perkuat dengan adanya teaser ponsel gahar tersebut yang telah mengusung tagline born to kill dan full metal jacket. Dua kata ini tampaknya akan menggambarkan performa kinerja yang tinggi dengan dukungan Casing metal Unibody yang kuat. 

Undangan peluncuran smartphone tersebut telah di sebar di china dan kedatangannya akan menjadi pesaing kuat di pasaran kelas atas. Namun belum diketahui berapa harga yang akan di bandrol pada samrtphone tersebut. Akan tetapi kami akan mengulas apa saja spesifikasi yang telah di benamkna pada smartphone Meizu MX5 ini.

Spesifikasi Meizu MX5

Spesifikasi Meizu MX5

Selain di bekali dengan adanya layar berukuran 5,5 inci, smartphone Meizu MX5 ini telah di bekali dengan adnaya resolusi layar berukuran QHD 2560 x 1536 piksel yang telah di balut dengan kecanggihan panel IPS (In Plane Switching) berkerapatan mencapai 538 piksel per inci. Selain itu pada layar smartphone Meizu MX5 ini telah di perkokoh dengan teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Untuk oprasi sistemnya, smartphone Meizu MX5 ini tela di oprasikan dengan oprasi sistem Android Lollipop v5.1 dengan interface FlymeOS. Pada sektor kinerjanya, smartphone Meizu MX5 telah di tenagai dengan adanya prosesor Octa Core ARM Cortex A53 dengan clock speed 2,3GHz berarsitektur 64 bit. Pada prosesor tersebut juga telah di padukan dengan Chipset MediaTek MT6793 yang telah di proses oleh memori RAM 3GB serta grafis dari PowerVR G6200 yang cukup power full.

Selain di bekali dengan adanya dapur pacu yang tangguh smartphone Meizu MX5 juga telah di benamkan oleh fitur konektivitas yang lumayan lengkap, diantaranya yaitu fitur bluetooth, wifi, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE Cat4. Bagi anda yang suka menyimpan data – data pada smartphone, pihak meizu telah menyuguhkan tiga varian media penyimpanan internal yakni 16GB, 32GB, dan 64GB. Pada media penyimpanan internal tersebut bisa anda tambahkan dengan menggunakan slot microSD.

Kelebihan selanjutnya pada smartphone Meizu MX5 ini terletak pada sektor kameranya, yang di mana kamera belakang tersebut telah di benamkan dengan resolusi sebesar 20.7 Megapiksel yang sudah di lengkapi dengan adanya sensor Sony Exmor RS IMX220, dual LED flash. Smentara itu pada kamera depannya telah di suguhkan oleh resolusi sebesar  3 Megapiksel saja. Smartphone Meizu MX5 telah di topang oleh baterai berkapasitas 3150 mAh. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Meizu MX5, Phablet 5,5 Inchi Tawarkan Peforma Gahar

0 komentar:

Posting Komentar