Jumat, 26 Juni 2015

Microsoft Lumia 535 Dual, Windowsphone 1 Jutaan dengan Fitur Melimpah

Microsoft Lumia 535 Dual SIM yang merupakan produk yang di rilis oleh vendor yang mengakuisisi ponsel dari perusahaan besar yang telah colaps yakni Nokia, kini produknya di kuasai oleh Microsoft. Perusahaan yang berjalan di bidang software atau perangkat lunak ini yang telah berhasil menciptakan sistem operasi PC kemudian mengembangkan ke sistem operasi windows berbasis ponsel atau smartphone.

Spesifikasi Microsoft Lumia 535


Sistem operasinya itu kemudian di besutkan ke dalam ponsel seri Microsoft Lumia, diantaranya Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini. Ponsel ini memiliki dual sim card yang akan mempermudah anda dalam memiliki nomer hp lebih dari satu. Dual Sim lebih efisien dan mempermudah anda.

Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Phone 8.1 yang mana di pacu performanya menggunakan prosesor chipset daru Qualcomm Snapdragon 200 dengan tipe Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7. Untuk GPU nya menggunakan Adreno 302. Selain itu yang di gunakan untuk memacu performa, Microsoft membekali memori RAM berukuran 1GB, sehingga performanya akan lebih baik lagi.

Lanjut ke bagian desain interface dan ukuran layar serta jenis layar yang di gunakannya.

Pada bagian desain interfacenya, Microsoft Lumia 535 Dual Sim ini tetap mempertahankan tampilan di mana Lumia pertama kali di rilis berbentuk kotak-kotak penuh warna pilihan. Kemudian untuk layar yang di gunakan berukuran 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density) dan memakai jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.

Sedangkan pada bagian Memori HP ini.

Memori yang di miliki untuk penyimpanan data pribadi anda, bisa menggunakan memori internal dan eksternal. Untuk memori internalnya memakai ukuran 8GB dan sedangkan untuk memori eksternalnya bisa di masukkan microSd hingga berukuran 128GB. Memori RAM 1GB.

Fitur Unggulan Microsoft Lumia 535 Dual Sim

Terdapat kamera yang tertanam pada ponsel ini. Kamera utama yang tersemat di body bagian belakang memiliki ukuran 5 MP, 2592 x 1936 pixels, dengan fiture pengambilan gambar menggunakan autofocus, LED flash, 1/4inch sensor size, geo-tagging, dan Video 480p@30fps. Untuk kamera sekundernya berukuran 5MP. Dengan ke dua kamera ini anda bisa mengabadikan gambar dan moment penting anda.

Selain itu juga terdapat fitur lainnya seperti GPS, MP3 Player, Game, Dokument Viewer, dan masih banyak lainnya yang di tawarkan di fitur Microsoft Lumia 535 Dual Sim ini.

Harga Microsoft Lumia 535 Dual Sim

Perlu anda ketahui bahwa ponsel ini di rilis dengan harga cukup murah, tidak mencapai 2 jutaan harganya. Namun berada di bawah 2 juta untuk kategori smartphone kelas menengah keatas ini. Lalu berapa Microsoft menetapkan harga ponsel ini? Microsoft membanderol dengan harga Rp 1.600.000 untuk ponsel baru, dan sedangkan untuk harga bekas micorosft Lumia 535 Dual Sim ini sekitar Rp 1.000.000,-an.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Lumia 535 Dual, Windowsphone 1 Jutaan dengan Fitur Melimpah

0 komentar:

Posting Komentar