Senin, 29 Juni 2015

Spesifikasi BlackBerry Slider, Ponsel Canggih Berdesain Lengkung

Spesifikasi BlackBerry Slider - Vendor ponsel canggih yang berasal dari Canada sempat mengalami kebangkrutan beberapa waktu yang lalu. Namun vendor tersebut tidak menyerah begitu saja, dan ternyata vendor tersebut telah meluncurkan smartphone terbarunya bernama Blackberry Slider.
BlackBerry Slider
BlackBerry Slider
Ya, dalam kurun waktu dekat ini Blackberry akan merilis seri teranyarnya yakni Blackberry Slider yang merupakan generasi penerus dari blackberry Torch yang sempat naik daun pada tahun 2010 lalu. Masih sama seperti blackberry Torch, blackberry Slider ini telah di desain slider. Pihak blackberry juga telah menginformasikan bahwa pihaknya ingin mengembalikan kejayaan era smartphone dengan desain Slider.

Spesifikasi BlackBerry Slider

Meskipun masih mengusung densain yang sama, namun berbagai macam pembaharuan juga di sertakan pada ponsel cerdas teranyar ini. Blackberry Slider ini telah menghadirkan spesifikasi dan juga fitur yang cukup gahar, yakni pada smartphone Blackberry Slider ini telah di suguhkan oleh layar sentuh seluas 5,1 Inch. Pada layar tersebut mempunyai resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel QHD. dan pada saat layar tersebut di tarik ke atas maka akan melihat tombol QWERTY khas ponsel cerdas blackberry.

Dengan adnaya keyboard qwerty tersebut tentunya akan memudahkan anda dalam mengetik dan mengirimpan pesan. Sangat pas buat anda para pengguna yang hoby chatting, dan juga bermedia sosial. meskipun di desain dengan layar yang melengkung namun smartphone tersebut terlihat elegan dan juga mewah. Selain di bekali dengan adanya tombol qwerty, smartphone tersebut juga telah di bekali dengan adanya speaker yang memiliki ukuran yang cukup besar.

Jika kita lihat sektor dapur pacunya, smartphone Blackberry Slider ini telah di benamkan oleh prosesor Octa Core yang mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh. Samrtphone Blackberry Slider ini telah di topang dengan baterai berkapasitas 3650mAh. Tidak cuma di bekali dengan prosesor yang handal, smartphone Slider tersebut juga telah di benamkan oleh fitur kamera depan beresolusi 5 Megapiksel dan pada bagian belakangnya telah di sematkan oleh kamera utama beresolusi 16 Megapiksel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi BlackBerry Slider, Ponsel Canggih Berdesain Lengkung

0 komentar:

Posting Komentar