Sabtu, 27 Juni 2015

Spesifikasi Acer Liquid Z520, SMartphone Lollipop Sejutaan

Kembali lagi pabrikan dari Acer memperkenalkan sebuah smartphone barunya yang akan membidik pasar kelas menengah kebawah dengan spesfikasi mumpuni. Smartphone dari acer kini semakin bertambah saja jumlahnya, dan kini pabrikan dari Acer telah memperkenalkan smartphone barunya yang akan membidik pasar kelas menengan kebawah.

Acer Liquid Z520 adalah smartphone terbaru dari acer yang akan memberikan gebragan yang sangat mumpuni sekali, dimana smartphone ini akan berbekal sebuah spesifikasi yang sangat canggih terutama pada bagian kamera depanya. Sang vendor kali ini akan membidik pasar kelas menengah kebawah, dengan melepasn smartphone ini dengan harga 1,8 juta saja.

Spesifikasi Acer Liquid Z520

Desain yang akan di bawa oleh smartphone besutan Acer ini terbilang cukup cantik, yakni akan mengandalkan sebuah Layar Sentuh dengan ukuran 5 Inci yang memberikan Resolusi WVGA 480p atau setara dengan 480 x 800 Piksel. Smartphone ini akan membawa sebuah teknologi dari Panel IPS (In Plane Switching), dengan sebuah kerapatan gambar mencapai 186 PPI (Piksel Per Inci). Kelebihan lainya adalah smartphone ini akan membawa Operasi Sistem dari Android 5.0 Lollipop.

Spesifikasi Acer Liquid Z520

Dari sektor kinerja yang akan di berikan oleh sang vendor terbilang cukup gahar dan juga cukup berkualitas, yakni Acer Liquid Z520 akan berbekal sebuah Chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang dibalut dengan sebuah Prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Snartphone dengan kinerja berkualitas ini akan di bekali juga dengan sebuah kinerja Optimal, yakni berbekal sebuah Memori RAM berkapasitas 1 GB dan juga Pengolah Grafis dari GPU Adreno 305.

Sisi kamera yang akan di bawa oleh smartphone ini sangat baik dan juga sangat mumpuni, dan mungkin kelebihan dari kamera depan smartphone ini belum dimiliki oleh smartphone lainya. Smartphone ini akan di bekali dengan kamera depan beresolusi 2 Megapiksel, yang mampu memotret tanpa harus menekan tombol melainkan melalui suara penggunanya. Kamera utamanya akan berbekal sebuah lensa beresolusi 8 Megapiksel lengkap dengan Autofokus dan juga LED Flash.

Ruang penyimpanan yang akan di bawa oleh smartphone ini juga memiliki ukuran yang cukup baik, karena sesuai dengan harga dan sama dengan ukuran dengan smartphone yang pada umumnya. Smartphone ini akan berbekal sebuah memori Internal berkapasitas 8 GB, dan juga tersemat sebuah Slot MicroSD berkapasitas 32 GB. Smartphone ini akan di bekali dengan sebuah Baterai berkapasitas 2000 mAh berjenis Lithium Ion.

Konektifitas yang akan di berikan oleh sang vendor kepada smartphone Acer Liquid Z520 ini terbilang cukup baik, karena akan membawa jaringan seperti 3G HSDPA, Wifi, Port MicroUSB, Bluetooth, dan juga GPS. Namun sangat di sayangkan untuk 4G LTE belum tersemat.

Harga Acer Liquid Z520

Smartphone ini akan di pasarkan pada bulan April 2015 mendatang dengan harga 129 Euro atau setara dengan 1,8 Jutaan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Acer Liquid Z520, SMartphone Lollipop Sejutaan

0 komentar:

Posting Komentar