Sabtu, 27 Juni 2015

Spesifikasi LG G Flex 2, Tawarkan Spesifikasi Mantap dengan Desain Unik

Spesifikasi LG G Flex 2 - Beberapa waktu yang lalu perusahaan smartphone ternama, LG, telah resmi meluncurkan produk terbarunya berlabel LG G Flex 2.  Smartphone ini didesain dengan body lengkung yang unik yang diklaim  lebih elegan dan lebih kuat dari smartphone LG melengkung sebelumnya, LG G Flex generasi pertama yang telah beredar beberapa waktu lalu. 
 Jika dilihat dari bentuknya, LG G Flex 2 ini memiliki desain yang agak berbeda dengan generasi pertamanya, LG G Flex. Ini bisa dilihat dari bentuknya yang lebih melengkung dan lebih apik. LG G Flex 2 ini dikabarkan akan rilis dengan membawa perlengkapan spesifikasi kelas atas. Kita lihat saja yuk! Seperti apa saja spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone lengkung ini.
 
Spesifikasi LG G Flex 2

Spesifikasi LG G Flex 2

Berawal dari sisi display yang akan ditawarkan oleh LG G Flex 2, pihak LG akan melengkapi smartphonenya ini dengan tampilan layar cukup besar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi full HD (1080 x 1920 piksel). Untuk jenis layar yang digunakan oleh smartphone lengkung ini yaitu layar dengan teknologi P-OLED (Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan warna sebanyak 401 ppi dan 16 M untuk variasi warnanya. Pada layarnya akan menggunakan lapisan anti gores dari LG-develoved Glass Cover yang diyakini lebih awet daripada lapisan layar dari Gorilla Glass 3. Sementara untuk dimensinya berukuran 149.1 x 75.3 x 9.4 mm dan bobotnya seberat 152 gram.

Perangkat smartphone ini akan dilaunching dengan menggunakan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop. Tidak luput dari perhatian, smartphone lengkung ini akan dikuatkan oleh sebuah chip super gahar dari Snapdragon 810 yang ditandemkan bersama sebuah prosesor powerfull jenis octa-core yang terdiri dari Cortex A-57 dan Cortex A-53 64-bit dengan kecepatan pacu hingga 2 GHz. Sementara untuk menunjang grafis yang baik, LG G Flex 2 akan mengandalakan kepada sebuah pengolah grafis dari Adreno 430. Kinerja dari smartphone ini akan diperlancar berkat adanya sebuah RAM berkapasitas 2 GB yang cukup besar.

Di sektor kamera telah mengalami peningkatan fitur dari generasi sebelumnya, yakni pada LG G Flex 2 ini akan dilengkapi oleh dua buah kamera yang memiliki daya jepret hingga 13 MP untuk kamera belakang plus fitur OIS, AF Assist Beam, dual LEDflash dan laser auto focus. Sementara untuk kamera keduanya hanya berukuran 2.1 MP saja,cukuplah untuk menunjang video call. Untuk ruang penyimpanan atau memori, di LG G Flex 2 akan disediakan dua media yakni memori internal berukuran 16 GB dan memori eksternal yang bisa diperluas hingga 128 GB.

Selanjutnya mengenai kemampuan koneksi, pada smartphone unik ini akan didukung oleh jaringan internet berbasis 4G LTE yang akan menunjang koneksi internet super kilat. Selain itu, LG G Flex 2 akan dilengkapi oleh fitur Wi-fi, Hotspot, Bluetooth v4.1, NFC dan GPS. Dan tidak ketinggalan untuk masalah daya, LG G Flex 2 akan mengandalkan daya kepada sebuah baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup besar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi LG G Flex 2, Tawarkan Spesifikasi Mantap dengan Desain Unik

0 komentar:

Posting Komentar