Sabtu, 27 Juni 2015

Harga Sony Xperia Z3+ Tembus Angka Rp 9.5 Juta di Pasar Indonesia

Harga Sony Xperia Z3+ - Sony baru saja menghadirkan smartphone miliknya Sony Xperia Z3+ di India. Di negara ini, Sony Xperia Z3+ dijual seharga Rs. 55.900 atau sekitar Rp 11,7 juta.

Sony Xperia Z3+

Sony Xperia Z3+ sudah resmi dijual di Indonesia, meski saat ini masih sebatas pre-order. Setelah Indonesia, Sony pun membawa smartphone ini ke India yang resmi tersedia mulai tanggal 26 Juni.

Harga Sony Xperia Z3+

Soal harga, di Indonesia Sony membanderol ponselnya ini seharga Rp 9,5 juta. Namun Sony membundel ponselnya ini dengan Smartwatch 3 senilai Rp 3 juta jika konsumen menambahkan Rp 500 ribu menjadi Rp 10 juta. Sedangkan di India, Xperia Z3+ dibanderol Rs. 55.900 atau sekitar Rp 11,7 juta. Tak ada informasi mengenai bundel apa yang ditawarkan Sony di Negeri Bollywood itu, namun di Amerika Serikat, Xperia Z3+ dibundel dengan headphone Hi-res Audio.

Xperia Z3+ sendiri merupakan smartphone yang mengandalkan Snapdragon 810 sebagai chipset. Namun ponsel ini didera masalah overheating yang kebanyakan orang mengkaitkannya dengan chipset milik Qualcomm yang tertanam dalam Sony Xperia Z3+.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Sony Xperia Z3+ Tembus Angka Rp 9.5 Juta di Pasar Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar